Home » » Lowongan Kerja Purwokerto Oktober 2015

Lowongan Kerja Purwokerto Oktober 2015

Written By Unknown on Senin, 19 Oktober 2015 | 11.21

Lowongan Kerja Purwokerto Oktober 2015 - Kami ucapkan selamat datang disitus kami , situs pewarta lowongan pekerjaan 2015 terupdate . Pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan informasi seputar info lowongan kerja yang berasal dari perusahaan Swasta atau BUMN , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Pertamina maupun info loker lainya . Pada ada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi Loker Terbaru yang diperuntuhkan untuk anda yang berasal dari tingkat pendidikan SMU ( sederajat ) D3, Maupun S1 .
Lowongan Kerja Purwokerto


Berikut Informasi selengkapnya mengenai Loker Terbaru yang berjudul Lowongan Kerja Purwokerto Oktober 2015  untuk anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan di daerah Pekanbarudan Bulan Januari  . Jangan lupa jika persyaratan yang disebutkan sesuai dengan kriteria anda, kirimkan CV ataupun email sesuai dengan informasi .


PT TIRTAKENCANA TATAWARNA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan logistic cat dan furniture. Visi kami adalah menjadi pendistribusi dan logistic cat dan furniture terdepan di Indonesia. Saat ini PT TIRTAKENCANA TATAWARNA memiliki lebih dari 59 cabang diseluruh Indonesia, untuk memastikan layanan yang handal ke seluruh pelanggannya. Dalam rangka mendukung pengembangan perusahaan , kami mengundang anda yang berjiwa muda dan energik untuk menjadi bagian team kami , sebagai :

KEPALA GUDANG ( KG ) - JAWA TENGAH

Kualifikasi :

Pria / Wanita , Min D3 , maks 40 tahun
Berpengalaman sebagai Kepala Gudang di Perusahaan Distribusi ( Customer goods / building material / furniture / PVC ) min 2 tahun
Track Record prestasi yang EXCELLENT sebagai Kepala Gudang dari perusahaan sebelumnya
Penempatan di area Jawa Tengah - DI Yogyakarta dan sekitarnya ( diprioritaskan di kota / kabupaten domisili pelamar )
Bagi kandidat yang terpilih, disediakan Paket Remunerasi menarik :

Gaji / Take Home Pay diatas UMK
Bonus per Triwulan berdasarkan Kinerja
Program Star Performer (Kepemilikan Sepeda Motor Tanpa Bayar & Cicil), setelah memenuhi persyaratan yang ditentukan
Submit your application letter, comprehensive resume and supporting documents with maximum attachment of 500KB to :

hrd.jawatengah@gmail.com

Demikianlah informasi lengkap mengenai lowongan kerja 2015 berjudul Lowongan Kerja Purwokerto Oktober 2015  . Kami harapkan anda juga membaca informasi lainya  sebagai tambahan referensi untuk anda . Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2015. izquierdaunidamarchena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger